Wednesday 7 October 2015

LAGU BARAT HITS YANG BOLEH BANGET KAMU COBA

Bingung mau denger lagu apa? Bosen sama lagu - lagu kamu? Disini aku mau share nih lagu - lagu barat hits, nggak selalu terbaru sih tapi enak kok.

 




1. In My Place - Coldplay (2002)
Sebenernya ini lagu jadul dari coldplay, masih 1 album sama The Scientist. Meskipun nggak se-beken The Scientist, lagu ini juga enak didengar.


 



2. Lonely No More - Rob Thomas (2005)
Kayaknya ini lagu jadul (meskipun nggak jadul - jadul amat) yang legend banget deh. Mungkin kamu nggak tau judulnya, tapi begitu denger pasti berasa dejavu gitu hahaha.


 


3. Demons - Imagine Dragons (2012)
Mungkin beberapa dari kamu masih asing sama band ini. Bersama lagu Radioactive dari album Night Vision, band ini mulai dikenal khalayak umum. Boleh banget kamu coba nih.


 


4. Secrets - OneRepublic (2009)
 Buat kamu yang udah sering denger lagu - lagunya kayak Counting Stars atau Something I need, kamu bisa nambahin Secrets di playlist kamu
 
 

5. Fireflies - Owl City (2009)
Ini lagu yang bikin Owl City namanya dikenal. Dengan lagu - lagu dari Owl City yang terkesan futuristik, lagu ini boleh banget kamu coba.




6. Rolling In The Deep - Adele (2011)
Mungkin kamu semua sudah kenal sama penyanyi ini kan, apalagi hits Someone Like You yang "meledak" itu. Selain Someone Like You, kamu bisa nambahin lagu ini.





7. Me and My Broken Heart - Rixton (2014)
Band Rixton ini memang baru banget, baru 2014 band ini berdiri. Tapi di album pertamanya band ini bisa langsung nge-hits, apalagi single Me and My Broken Heart ini. Jadi boleh banget kamu coba single ini.




8. Still Into You - Paramore (2013)
Sebelumnya aku nggak tau lagu paramore itu seperti apa. Tapi setelah denger lagu ini, jadi cari - cari lagu lain dari paramore yang ternyata enak juga.



9. One Love - Blue (2002)
Lagu dari boyband yang jadul banget ya. Sudah lama banget denger ini lagu, baru ngerti judulnya liat dari TV. Pasti beberapa dari kamu bakal ngerasa "Oh ini!" kalo denger ini lagu.






Sekian dulu ya.....

Lho kok cuma 9 sih? Nanggung banget
Saat ini 9 dulu, ntar kalo ada kesempatan aku tambah lagi

"Komentar anda berarti bagi saya."

0 comments:

Post a Comment