Monday 5 October 2015

10 LAGU TAYLOR SWIFT TERFAVORIT

Emang agak aneh ya kalo cowo sukanya lagu - lagu Taylor Swift, kan lagu - lagunya cocok buat cewe, tapi itu lah kenyataannya. Kali ini, aku mau share 10 lagu taylor swift yang enak menurutku.






1.  You Belong With Me
Lagu ini yang pertama kali aku kenal dari Taylor Swift. Lagu ini rilis 2009an, pas smp (masih labil2 nya haha) banyak yang muterin ini lagu 


2. We Are Never Ever Getting Back Together
Kayanya lagu ini paling "Meledak" di albumnya, bahkan lagu dengan penjualan tercepat di tahun 2012 di iTunes. Menurutku, album Red itu album yang paling sukses (ntah kalo 1989 bakal sukses juga). Sebenernya ini lagu galau lho, tapi nadanya sama sekali gak galau hahaha


3. I Knew You Were Trouble
Masih dengan album yang sama seperti di atas, lagu ini gak kalah suksesnya. Nuansa Country di awal, di reff justru bertransformasi menjadi pop + dubstep (alay ya haha). Coba aja download


4. 22
Album Red ini emang gak ada habis nya, abis We Are Never Ever Getting Back Together, I Knew You Were Trouble yang sukses, sekarang malah muncul ini lagu. Dari album Red, lagu ini menurutku yang paling enak didengerin, kalo gak percaya cek sendiri.


5. Mean
Flashback nih? emang, lagu ini rilis 2010, yaitu pada album Speak Now (sebelum Red).  Seperti lagu di tahun 2010 kebawah, lagu ini kental aroma Country nya.





6. Love Story
Flashback lagi, ini lagu masih satu album sama You Belong With Me di album Fearless (2009). Ceritanya si cewe dan cowo pisah karena orang tua gak setuju, katanya sih ini lagu dari kisah cinta nya si Swift sendiri.


7. Shake It Off
Nah, masuk ke album terbaru mereka, 1989. Nuansa Country yang bikin Swift terkenal udah hilang rupanya, kecewa juga sih. Lagu - lagu di album ini bergenre pop dan agak ngebeat gitu, termasuk Shake It Off ini.


8. Blank Space
Masih album yang sama, lagu ini enak walaupun agak aneh pertama kali didenger, soalnya beda dengan lagu - lagu Swift yang sebelumnya, yang biasanya country jadi gini. Video klip Blank Space ini jadi video klipnya Swift yang viewers nya terbanyak lho, 1 miliar! Coba aja cek sendiri di youtube.


9. Style
Walaupun tidak sepopuler 2 lagu di atas, lagu ini tetep enak didenger. Agak selow - selow gitu sih, lagu ini juga masih termasuk album 1989.



10. Bad Blood
Sampai ke poin terakhir, lagu ini kayanya lagi fenomenal. Terutama rumornya ini lagu persaingan antara Swift sama Katy Perry (entah bener atau nggak). Apapun rumornya, lagu ini enak didenger, apalagi banyak penghargaan yang diterima dari lagu ini.


Sekian dulu ya...
Berikut diatas 10 LAGU TAYLOR SWIFT TERFAVORIT

"Komentar anda berarti bagi saya."

0 comments:

Post a Comment