Sunday 15 November 2015

LAGU PUNK GOES POP TERFAVORIT

Pop, adalah genre musik yang paling diminati di muka bumi ini. Berbagai musisi terkenal dunia beraliran genre ini. Aku bukan orang yang menggolongkan musik berkualitas atau tidak itu dari genre nya, mau genre pop, rock, atau lainnya asal enak didengerin ya ok aja. Sering denger lagu pop kan? kalau belum cek LAGU BARAT HITS YANG BOLEH BANGET KAMU COBA. Gimana kalo lagu pop tersebut dijadiin Metal, aku sendiri nggak tau pasti lagu ini termasuk subgenre yang mana. Lagu pop dijadiin Metal (dan genre sejenisnya) ini disebut "Punk Goes Pop". Berikut ini LAGU PUNK GOES POP TERFAVORIT.

Sumber
 

1. Rolling In The Deep - Adele (Covered by Go Radio)
Selain Someone Like You, Adele juga punya hits favorit ini. Lagu yang rilis tahun 2010 ini aslinya bergenre Pop - Soul, tapi setelah di cover menjadi sangat berbeda dan yang menyanyikan juga Laki - laki. Yang penasaran cek video dibawah ini.


2. Blank Space - Taylor Swift (Covered by I Prevail)
Sudah pernah denger versi aslinya kan? Ada yang suka dan ngga pasti. Atau mungkin bosen dengan versi aslinya yang bergenre pop, kamu bisa coba dengerin ini. Lagu yang awalnya terkesan slow bisa jadi lebih nge-rock ditambah lagi ada bagian scream nya.

3. Chandelier - Sia (Covered by Twenty One Two)
Siapa yang ngga tau lagu ini? Lagu ini juga yang bikin nama Sia makin terkenal. Lagu ini emang udah enak dari sononya. Tapi yang pengen denger cover nya, cover ini juga ngga kalah ama versi aslinya.


4. Uptown Funk - Mark Ronson ft. Bruno Mars (Covered by Cole Rolland ft. Zackary David)
Begitu rilis, lagu ini langsung merajai chart di amerika. Berdasarkan wiki, lagu ini bergenre funk, gimana ya funk itu? ya seperti lagu Uptown Funk. Cover ini mengubah lagu Uptown Funk menjadi bergenre Metal. Penasaran? Cek video dibawah ini.


5. I Knew You Were Trouble - Taylor Swift (Covered by The Animal In Me)
Masih dari Taylor Swift lagi, aku suka sama lagu - lagu nya. Nggak cuma versi aslinya aja, tapi juga yang sudah di cover ala Punk Goes Pop. Cover lagu berikut ini juga ngga kalah sama versi aslinya. Kebanyakan yang mengcover ala Punk Goes Pop adalah band yang mayoritas laki - laki (meskipun beberapa ada yang cewe).


Sekian dulu kali ini...
Silahkan dicoba, kalau ngga mau streaming youtube bisa streaming lagu lewat searching di google.
Sekalian mampir post ku yang lain ya.

"Komen anda berarti bagi saya." 

0 comments:

Post a Comment