Friday 30 October 2015

6 FILM ANIMASI PIXAR TERBAIK

Buat penggemar film terutama film animasi, pasti udah tau pixar kan? Pixar itu studio film animasi yang berasal dari Emeryville, Amerika Serikat. Film mereka banyak & bermacam macam. Berikut ini 6 FILM ANIMASI PIXAR TERBAIK.

Pixar Animation Studios


6. Monster University (2013)


Film ini sebenernya merupakan prekuelnya dari film Monster Inc. MU bercerita ketika si Sully sama Mike masih di perguruan tinggi, mereka memiliki tim untuk mengikuti lomba antar tim di univ tersebut. Keunikan dan kekonyolan tim mereka membuat film ini semakin menarik.



5. Cars (2006)



Film ini bercerita tentang kendaraan bermotor yang bisa berbicara layaknya manusia. Lightning McQueen yang merupakan pembalap terkenal harus tersesat di kota kecil yang bernama Radiator Springs. Ia yang tak terbiasa hidup di kota kecil harus beradaptasi dengan lingkungan di Radiator Springs. Cars memiliki sekuel yaitu Cars 2 (2011) dan akan tayang cars 3 pada 2017.


4. WALL-E (2008)




Pada abad 22, bumi semakin tercemar akibat aktivitas manusia. Sampah di bumi semakin tak terkendali, hingga manusia mengungsi ke planet lain. Sebagai gantinya, manusia menciptakan robot bernama WALL-E untuk menghancurkan sampah - sampah tersebut. Menurutku ini film yang bagus banget, berpesan agar manusia menjaga bumi-nya.



3. Toy Story 1, 2, & 3 (1995, 1999, 2010)


Woody adalah mainan koboi yang dimiliki Andy, sebenernya mainan Andy masih banyak lagi. Namun, Woody adalah mainan yang paling istimewa bagi pemiliknya, Andy. Mainan di film ini semuanya bisa bergerak kecuali saat ada manusia didekatnya. Woody dan Buzz menghadapi banyak rintangan yang bermacam - macam mulai dari film yang pertama sampai yang ketiga. Ketiga film ini bisa dibilang tidak ada yang gagal, karena dari segi cerita yang cukup menyentuh.



2. Up (2009)



Menurutku film ini memiliki kesan yang menyentuh. Bercerita tentang Cark Fredricksen yang saat kecil mempunyai teman bernama Ellie. Ellie mempunyai impian pergi ke air terjun surga di Amerika Selatan. Sayangnya, hingga mereka menikah kemudian dewasa dan menua, Ellie belum bisa meraih impiannya. Malahan Ellie meninggal karena sakit. Di bagian ini lah film tersebut menyentuh para penontonnya. Carl sebagai suami dari Ellie berjuang keras untuk mencapai impian istri tercintanya.



1. Inside Out (2015)




Rasanya film ini pantas masuk film terbaik pixar, menurutku film ini menakjubkan. Baik dari sisi cerita maupun penggambaran pikiran manusia, semuanya sangat bagus. Bercerita tentang anak yang bernama Riley, di film ini digambarkan tiap manusia memiliki emosi yang berupa makhluk. Perasaan senang diwakili oleh "Joy", perasaan sedih diwakili oleh "Sad", perasaan takut diwakili oleh "Fear", perasaan marah diwakili oleh "Anger", dan rasa jijik diwakili oleh "Disgust". Riley merasa sangat bahagia dengan hidupnya, perasaan ini dikendalikan oleh Joy. Perasaan ini berubah ketika Riley dan orang tuanya pindah ke San Fransisco. Kelima makhluk emosi ini berusaha untuk membuat Riley kembali bahagia seperti dulu.


Sekian dulu post kali ini, berikut diatas 6 FILM ANIMASI PIXAR TERBAIK
Suka lagu-lagu Taylor Swift? Cek DISINI

2 comments:

  1. inside out emang bagus bro, ane udah liat di bioskop

    ReplyDelete